Rapat Persiapan Kegiatan MTQ XIV Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat

  • Dilihat: 9

Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang - Kecamatan Tanjungpinang Barat menggelar rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ tahun 2020 tingkat Kecamatan di Aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin lalu (10/02/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, S.Sos, MT dihadiri Sekcam Kecamatan Tanjungpinang Barat Wimmy Dharma Hidayat, SE, M.Si yang merupakan ketua LPTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat, Lurah Se Kecamatan Tanjungpinang Barat, Ketua LASQI Kota Tanjungpinang, Ketua LASQI Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kepala KUA Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kanit Intel Polsek Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Dalam pengarahannya, Yatim menegaskan kembali bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tanjungpinang Barat ini dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 19 Februari 2020 bertempat di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Jalan H. Agus Salim. Acara ini akan berlangsung siang dan malam.

Adapun cabang yang akan diperlombakan yakni Cabang Seni baca Al Quran yang meliputi Golongan Tartil Al Quran (Putra dan Putri), Tilawah anak – anak (Putra dan Putri), Tilawah Remaja (Putra dan Putri), Tilawah Dewasa (Putra dan Putri), Cabang Hafalan Al Quran Golongan I juz dan Tilawah (Putra dan Putri), Qasidah / Kompang Dewasa, Marawis Dewasa dan Astaka terbaik (sudah terlaksana tinggal pengumuman saja).