Kecamatan Tanjungpinang Barat dipilih Pemerintah Kabupaten Lingga untuk Studi Banding Pasca Pemekaran Kecamatan Senayang

  • Dilihat: 71

Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang - Gabungan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Lingga bersama Camat hasil pemekaran Kecamatan Senayang, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang. Rombongan diterima langsung oleh Camat Tanjungpinang Barat Muhammad Yatim, S.Sos., M.T., dan pejabat struktural Kecamatan Tanjungpinang Barat. Kamis, (9/07/2020).

 

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kecamatan Tanjungpinang Barat pada pukul 14.00 WIB. Diawal pertemuan, Camat Tanjungpinang Barat menyampaikan profil singkat Kecamatan Tanjungpinang Barat. Setelah itu, para rombongan memperkenalkan diri masing-masing.

 

Rombongan yang turut serta terdiri dari Ketua Wakil I Aziz Martindaz, S.Pd, Ketua Wakil II Salmizi, ST, Wakil Ketua Komisi I Alpio Diaz Pawelloy, Wakil Ketua Komisi II Ir. H. Tengku Nazwar, MM, Sekretaris Komisi I Drs. Norden, Anggota Komisi II Raja Muchsin, SE, Ajudan Wakil Ketua I Muhammad Thamrin, Ajudan Wakil Ketua II Jumiazar, Camat Senayang Kimat Awal, Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir, Camat Katang Bidare Safarudin, M.Si dan Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar.

 

Wakil Ketua II Salmizi, ST menyampaikan, tujuannya datang ke Tanjungpinang khususnya di Kantor Kecamatan Tanjungpinang Barat adalah untuk melakukan kunjungan kerja terkait dengan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). Disini kita bisa saling sharing dan berbagi informasi serta berbagi ilmu bersama, “ungkapnya.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab ringan. Camat Senayang Kimat Awal mengatakan, melihat perkembangan dari pelayanan PATEN di Kota Tanjungpinang, beliau berharap bisa mempelajari dan bisa diadopsi di Pemerintah Kabupaten Lingga.