Bantuan Bank Sampah Amad Potong Lembu

  • Dilihat: 99

Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang - Peresmian dan Penyaluran Sarana Tempat Penampungan Sementara (TPS) dan Pusat Daur Ulang (PDU) Kota Tanjungpinang oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia di Bank Sampah Amad, Potong Lembu, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat. Sabtu (11/09).

 

Bantuan yang diserahkan oleh DP4K KKP RI ini berupa tong sampah, alat pres sampah dan motor kaisar sebagai sapras pendukung untuk pengelolaan di bank sampah.

 

Acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt. Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Ibu Dr. Ir. Pamuji Lestari, M.Sc dan Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP.

 

Turut hadir Staf Ahli Menteri KP Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kepri, Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah Kemboja, Ketua RW 9, Ketua RT 1, Kelompok Bank Sampah Amad Potong Lembu serta Hadirin lainnya.